Kamis, 02 Januari 2020

Jasa Blog Murah 2020

Sebelumnya , saya ucapkan selamat tahun baru 2020 , apapun resolusi anda di tahun 2020 kali ini , saya percaya anda sedang hidup di era teknologi terutama teknologi informasi internet seperti yang kita jalani ini . Ngomong soal era digital langsung saja saya fokuskan bahasan tentang peluang bisnis online yang bisa di jalankan oleh siapapun , yang tidak lain dan tidak bukan adalah jualan online , apapun jualanya , netah itu produk digital atau  non digital entah itu ide kreatif atau jasa dan usaha lainya .

Jasa Web Blog Murah Terbaik 2020


Dari sekian peluang yang ada jika di simpulkan maka modal utamanya satu yaitu "website atau blog" . Jika anda sudah bisa buat website maka anda beruntung, tapi jika belum bisa buat website , silahkan anda membuatnya karena kedepan hampir semua lini kehidupan terkoneksi dengan internet , dan rumah kita di internet adalah website " maaf bukan sosmed ". Jika anda ingin yang instan maka lebih baik gunakan jasa website sebagai solusinya . Untuk mengetahu apakah jasa website tadi berkualitas atau tidak , silahkan simak tanda di bawah ini :


1. Pakai layanan gratis tapi tetap seo . biarpun gak pakai domain dot com, gak pakai hosting dan hanya modal blogspot saja, kok dia bisa bersaing di  google berarti dia lumayan matang seonya , apalagi keyword yang di tembak adalah seputar jasa web yang jelas pesaingnya para ahli web semua .

2. Mampu mendesain web gratisan sedemikian rupa , seperti blogspot.. Jika menggunakan layanan berbayar seperti wordpress dll anda tidak perlu heran , karena banyak dukungan plugin yang tinggal pakai . Tapi jika anda melihat pengguna blogspot yang demikian kreatif anda harus hargai karena blogspot lebih sulit penggunaanya . Jadi jika anda melihat jasa web blogspot yang memiliki tampilan oke, kemungkinan besar dia jasa web bagus .


3. Fast respon , ramah dan bisa di ajak konsultasi bagaimana cara mengelola web blog yang kita miliki. Misalnya bagaimana cara mengiklankan , bagaimana cara membuat konten dll


Dengan ketiga tanda ini , anda sudah otomatis akan mendapatkan jasa web blog yang bagus di banding lainya , bisa di pastikan semua fitus yang anda butuhkan tersedia tanpa perlu anda tanya . Misalnya responsive, seo, tombol chat dll sudah pasti di buatkan, bahkan masalah logo saja kadang di pilihkan . Jarang sekali anda temui jasa blog seperti ini , saya hanya punya satu pandangan , yaitu jasa blog ini . Saran saya jika anda serius ingin memiliki blog maka pilihlah jasa ini : Kren abis ....

https://jasabuatkan.blogspot.com


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia